Selasa, 28 Mei 2013

Zionis Akan Bangun Taman Taurat Hadap Masjid al Aqsha





Makar Zionis Yahudi Akan Selalu Gagal

l

International al Quds Center mengatakan bahwa otoritas penjajah Zionis-Israel telah memutuskan segera mendirikan “Taman Taurat”, tempat pembuangan limbah dan jaringan infrastruktut di atas tanah milik warga Palestina di Isawiyah, at Tur dan Anata.



Demikian dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC) dari al Quds Center setelah penggusuran tanah seluas 1232 acre dari tanah al Quds yang terletak di timur menghadap masjid al Aqsha.
Al Quds Center menegaskan, bila pelaksanaan rencana berbahaya ini telah sempurna maka daerah-daerah al Quds tersebut tidak bisa lagi mengalami perluasan perkotaan.

Pelaksanaan rencana tersebut juga akan memutus hubunag antara daerah dan mencegah terhubungnya daerah tersebut dengan daerah Arab sekitarnya. Hal ini akan mengisolasi daerah-daerah tersebut dan terus tergenjet, yang bisa mengakibatkan terjadinya tragedi nyata yang tidak hanya dialami daerah-daerah tersebut dan warganya, namun bagi kota al Quds secara keseluruhan.
Al Quds Center mengingatkan bahwa rencana ini menjadi rangkaian penting sebagai bagian dari rencana lebih luas yang diupaya Zionis untuk mengkristalkan “jendela permukiman” yang menghubungkan permukiman Yahudi Ma’ale Adomim – yang merupakan permukiman Yahudi terbesar di Tepi Barat – dengan sejumlah permukiman-permukiman Yahudi kecil dis sekitar Kota Tua. Ini artinya mengancam keberadaan lebih dari 50 ribu warga al Quds.
Al Quds Center mengatakan, tujuan dari rencana ini adalah mengisolasi dan memblokade daerah-daerah al Quds tersebut sebagaimana yang pernah dilakukan terhadap kota Beit Hanina sebelum mengusir warganya dan memberlakukan blokade terhadap wilayah timur al Quds yang tersisa. [Hidayatullah]

sumber : http://www.kajianislam.net/2013/04/zionis-akan-bangun-taman-taurat-hadap-masjid-al-aqsha/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate by Google ( UBLO 7 )

Blogroll

About

Flag Counter