Kamis, 16 Mei 2013

Aminah: Islam Penyempurna Agama Terdahulu

Selasa, 07 Mei 2013, 09:00 WIB

Mualaf (ilustrasi).
Mualaf (ilustrasi).


REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Suatu ketika, setelah menikah dengan pria Muslim dan mencoba mencari tahu lebih dalam tentang Islam, ia menyambangi Masjid di Salzburg. Saat itu Aminah diberikan Alquran dan buku tentang sains. Dari buku tentang sains, Aminah mendapati Alquran sangat sesuai dengan ilmu pengetahuan.

Menurutnya, Alquran menegaskan tidak hanya menjelaskan tentang Tuhan dan dunia. “Yang bisa saya katakan disini, Islam bukanlah agama baru, tapi penyempurnaan dari agama terdahulu. Jika ini adalah kebenaran dan saya harus menerima Alquran,” sebutnya seperti dinukil dari onislam.net.

Sejak itu, Aminah tidak lagi mengkonsumsi Alkohol dan babi. Ia pun sudah mengikuti perilaku Nabi Muhammad sallAllahu 'alayhi wasallam. Namun, Aminah sempat bingung. Masih ada keraguan dalam hatinya.

“Tapi saya harus memutuskan. Saya pilih untuk menjadi Muslim. Menjadi Muslim barulah awalan. Saya coba hidup menjadi Muslimah yang baik dan memberi contoh yang baik,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate by Google ( UBLO 7 )

Blogroll

About

Flag Counter