Minggu, 26 Mei 2013

Ramai di Twitter, Kontroversi Kemenangan Fatin


Sabtu, 25 Mei 2013, 12:11 WIB

 Finalis Xfactor, Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Finalis Xfactor, Fatin Shidqia Lubis beraksi saat membawakan lagu 'good time' dalam babak grandfinal ajang Xfactor Indonesia pertama di Jakarta, Jumat (24/5/2013). 


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Fatin Shidqia Lubis sebagai juara 1 X Factor dan menyisihkan Novita Dewi, menuai kontroversi di sosial media twitter. Ia mendapat banyak sanjungan sekaligus cercaan di jejaring sosial tersebut.


Derasnya arus penyebutan nama 'fatin' bahkan membuatnya menjadi trending topicdunia dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (25/5). Malam itu sepertinya semua perhatian terpusat pada ajang kompetisi X Factor yang ditayangkan stasiun televisi RCTI tersebut.

Salah seorang pengguna twitter, @hisnameisfirman dalam akunnya pagi ini menyanjung gadis 16 tahun tersebut. "Congrats Fatin, I'm proud of you to be a once of singer who wears a Hijab.. Success..".

Sementara, ada juga yang mencacinya seperti @kennynovita yang menulis "Gilakkk! Novita Dewi sekeren itu kalah sama Fatin... I don't want to live on this planet anymore -..-"

Beberapa selebriti twitter yang memiliki ratusan ribu follower pun turut tersedot perhatiannya membicarakan Fatin. Seperti @aMrazing yang bercuit "Oh, Fatin menang. Indonesia sukanya sama yang berkualitas biasa-biasa aja ternyata. :)".

Sementara, penulis buku //Dear Zarry's dalam akunnya @zarryhendrik memilih mengomentari para 'komentator'.

"Lagian pada nge-vote Novita-nya di timeline. Giliran Fatin menang SMS, ngomel. Itulah.. Jadi sebenernya yang drama bukan Fatin. Elu! :D" kicaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate by Google ( UBLO 7 )

Blogroll

About

Flag Counter